Selasa, 28 September 2010

Cerita : Obat Ampuh Menggugurkan Kandungan




Berdasarkan pengalaman saya pribadi saya menginformasikan bagaimana CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN yg aman,cepat,dan tanpa efek samping.

Hamil di luar nikah. Semoga yang sedang baca artikel remaja dari blog ini, kali ini ngga ada yang ngalaminya. Tapi kalo ada, semoga kamu kuat.
;)
Okeh. Yang pasti saya hampir bisa ngerasain gimana perasaan kamu sekarang. Ingat! Hampir lho, ngga sepenuhnya saya tau gimana rasanya waktu tau hamil di luar nikah, malu, menyesal, gimana mati rasanya – antara masih hidup dan nggak, dan pengen banget melarikan diri jauh-jauh entah kemana, bahkan ada yang bisa saja bunuh diri!
Perasaan yang kayak saya sebutin sebelumnya pasti kamu rasain.
Malu kah karena hamil di luar nikah?
Pastinya. Menyesalkah? Tentu.
Tapi, ngga ada gunanya perasaan tersebut jika berlarut-larut, karena hidupmu masih panjang! Dan ingat, ada banyak orang yang mendukungmu untuk tetap menatap dan menggapai masa depan!

Semangat!

:-*
*Postingan yang singkat ini semoga bisa menjadi motivasi bagi gadis-gadis remaja yang hamil di luar nikah – entah oleh praktik seks pranikah atau mengalami pelecehan seksual.
“Apa obat yang paling ampuh untuk menggugurkan kandungan? sebelum melakukan tindakan itu konsultasikan dengan orang yang berpengalaman seperti halnya saya,saya mempunyai solusi terbaik bagi anda yang bermasalah seperti cerita diatas.”
Saya akan memberikan anda solusi mengatasi terlambat datang bulan dengan cara yang aman.
Jangan khawatir ada solusinya , dimana saya telah membantu saudara saudara yg lain dan semua berhasil dengan tanpa keluhan,  cara aborsi ini sangat aman tanpa resiko dengan tingkat keberhasilan 100%

Semua demi masa depan  ibu yang belum siap memiliki anak dan masa depan terancam akibat pernikahan dini.

JANGAN HANCURKAN MASA DEPAN KITA SEMASIH ADA JALAN UNTUK MENYELESAIKANNYA

Mungkin Untuk Postingan kali ini cukup sekian, disini sekedar mengingatkan. semoga bisa bermanfaat dan bisa di ambil hikmahnya buat siapa saja yang sedang mengalami masalah seperti itu

Testimonial :

  1. Adam Kurniawan berkata:
    Terima kasih ibu untuk Anda menindaklanjuti, aku menerima obat dalam keadaan baik dan memiliki kesempatan untuk mencobanya dan terlebih kami berhasil ibu mery bantu. Saya sangat senang, begitu juga pacar saya.
    Terima kasih …
  2. dwicahyo66 berkata:
    terimakasih ibumerry, berkat bantuan ibumerry , akhirnya pacar aku tidak jadi hamil.kami sudah senang, berkat bantuan ibumerry permasalahan kami bisa selesai,tanpa pertolongan ibumerry, hancur masa depan kami. sekali lagi, terimakasih banyak ibu, saya akan merekomendasikan pada teman yang mengalami nasib spt saya.

  3. Jihan Anggi berkata:
    Jika ingin menggugurkan kandungan yg disebabkan karena kontrak pekerjaan kantor, hamil di luar nikah, msh ingin menata masa depan, tidak pengen merusak nama baik ortu, atau korban perkosaan dan tidak ingin jd aib buat keluarga,, g usah khawatir,,
    kami menyediakan obat peluntur janin dr usia 1-6 bln,, tanpa efek samping, dan aman,, ada obat penggugur serta pembersih & antibiotik serta suplemen utk pemulihan yg diminum pasca keguguran (sudah 1 paket)
    obat diracik oleh dokter dan apoteker sesuai dosis yg di perlukan,, benar2 aman tidak ada efek samping dan tidak perlu kuret lg,,
    obt bergaransi dokter dan di jamin 100%…
    jika berminat tlpn/sms ke no: 085-635-269-xx..
    melayani konsultasi 24 jam.. thanks…
  4. papam87 berkata:
    Gw ngga bs ngomong apapun selain gw ucapin makasih banyak wat k’merry yang udah ngebantu gw dgn tulus,obatna tokcer bgd dech kk,gw ngga akan melakukan “itu” lagee gw bner2 insyaf….pokokna thxz a lot wat k’merry…k’merry recomend best angel,salut wat kk…lo pade jgn takut oleh pertolongan k’merry

  5. lokita (@ca_kita) berkata:
    Terima kasih banyak ibu merry. Hampir saja kuliahku berantakan gara- gara aku hamil, jantung ini berdebar-debar siang malam,panik bukan main, tapi untuk barang pesanan dari ibuk ini cepat sampai, dan sudah aku baca cara pakai nya, akhirnya kini berhasil dan hati ini lega, makasih ibu merry tercinta.
  6. Mareta Noni berkata:
    Alhamdulillah… saya kini tidak bermasalah lagi… speachless deh pokoknya luar biasa!percaya bu merry ya jangan yang lain! bu merry baik, sabar,puaaas!
  7. Purnama Wahyu berkata:
    Janin sudah keluar … Bagaimana dengan obat pembersihnya ini? sms in cara pakainya yea kak… Terima kasih…
  8. ayu (@Ayu37115742Ayu) berkata:
    Begini bu merry, kemarin saya habis konsumsi obatnya dan hasilnya keluar haid gitu kemudian saya minum kapsul merah dan hasilnya keluar gumpalan2 darah. Tetapi sisa obatnya tidak saya konsumsi lagi, apa pengaruh bu???
  9. lolita55 berkata:
    ibu merry ..she is rekomend best angel,Sederhana namun Rurarr Biasa! Informasi yang sangat Sederhana namun ” Rurarr Biasa ” Manfaatnya. Tapi sekali lagi kata kunci Sukses adalah : Action, Action and Action Soon. Semoga Allah beri kemudahan untuk memulainya
  10. Andika Pratama berkata:
    Ilmu yang 100% BENAR-BENAR AMPUH! Setelah kami mencoba memakainya, apa yang terjadi di benak saya?benar-benar menjanjikan dan juga benar-benar membuat saya terbebas dari masalah. Terima kasih kak merry atas pengungkapan “Rahasia” nya, dan kini saya bersiap untuk mendulang masa depan yang lebih banyak lagi, SALAM SEJAHTERA
  11. genta (@GentahGenta) berkata:
    wuuhh..//mantabbb,…the best pelayananya/……bener gua gan gak boohong..
  12. farah (@FrFarah) berkata:
    info ibu merry memang Sangat Bermanfaat Sekali!! Terimakasih ibu, setelah saya melakukannya ternyata hasilnya memang 100% sesuai dengan yang ibu janjikan. Saya sangat berterimakasih sekali, tidak nyesal saya booking order dulu. Bagi yang belum order segeralah order dan segera terbebas dari masalah! :)
  13. arini (@arini_d33) berkata:
    kak merry sangat membantu dan sangat informative dalam melayani semua orang termasuk saya, tidak tahu harus bagaimana tanpa kakak. :D ;)
  14. Derryl Donz berkata:
    Terasa sulit untuk memulai…tapi setelah saya menemukan info ibu merry, ternyata menjadi mudah semuanya, sampai saya menulis kesaksian ini di blog ibu merry . ibu memang solusi paling bagus. :D ;)
  15. andrewidz berkata:
    Tiada kata yang pantas layak diucapkan setelah mengenal kakak ini. Sungguh luar biasa solusi yang diajarkannya dalam tanpa ribet dah, luar biasa bisa bikin kita semua jadi terluput dari masalah…. “
  16. Kintan Kibran berkata:
    Saya acungi 2 jempol! Saya gak nyangka masalahku ada jalan keluarnya!tapi kak merry saya acungi 2 jempol. MANTAP! Terima Kasih sudah memberi solusinya
  17. julia (@RwJulia) berkata:
    bunda merry kami ucap terima kasih,ibu menolong bahkan membangkitkan semangat untuk membangun masa depan, inilah MATAHARIKU… semoga Alloh meridloi ….dan mengampuni kami… amin “
  18. bhanuwati berkata:
    keraguan saya terjawab karena ibu merry memegang kepercayaan pelanggannya… trima kasih ibu…!
  19. Galib Gadin berkata:
    Highly recommended, The Best Seller dengan respond yang teramat pantas… TERBAIK
  20. batasku berkata:
    Kak mer, gimana cara mendapatkanb obat2 tersebut????
    saya gak tau lagi harus gmn
    pacar saya dah hampir putus asa kak merry :-(
  21. buyung (@buyung510) berkata:
    halo apa kabar kak?makasih ea kak bwt soluisi terpercayanya,jujur saya smpt ragu sama ka merry,saya ngk myangka kak ternyata semua keraguan itu hilang setelah saya mgikuti solusix kak merry.pokox muanthap dan terpercaya dueh kak
  22. Awo Ndatu berkata:
    kak merry …;-) aq awi cewekna Agha…cuma mo ucapin ,thanx a lot ,,bener2 manjur eaa kak obatna…beneran sueeer deh…cpt beuuudt 3 jam udh haid agi….ngga sakit pula…mahal dikit gpp yg penting berhasil …..hehehehe…lop u kak merry…:-)
  23. perdana55 berkata:
    Saya berterima kasih kepada Allah SWT karena diberikan jalan, setidaknya meringankan penderitaan saya. Saya juga berterima kasih kepada Ibu merry yang begitu sabar memberikan semanngat kepada saya,obatnya yg diberikan sangat berkualitas. Saya berharap agar ibu merry tetap menjadi yg terbaik
  24. mappatoba (@mappatoba2) berkata:
    mba merry, apa kbar nhe?? . kmi uda brhasil make obat’y, aq jg uda priksa didokter smunya bersih n kelarrrr……
    thanks bnget ya mba mer, kmi gak akan lupa kebaikan mba yg uda bantu kmi. obat’y murah lagi n aman bnget, , hehhehehehehehe
  25. Anisah (@Anisah863) berkata:
    Legggaaaaaa bangeeeeet……………
    thanks bget bwt k’mer. q ga tw hrs gmana klo ga ada kakak, hrga obatnya jg ga trlalu mahal2 amat. snang bnget uda bebas kyk dulu lg, 4 jam aj makenya lgsung plongggg.skali lg mksih ea….kak syg.
  26. gintingblog berkata:
    Makaciii kak merry yaa…:-o adek udah dibantu walaupun kk dan adek tempat tinggalnya jauuuh…adek ngga tau kak kalo ngga ada kak merry bagaimana nasib study ku….kk i love u….muuuah2 :-P
  27. damayanti (@damayanti8266) berkata:
    Assalamu’alaikum.., alhamdulillah pesanan saya sudah sampai, hanya dalam waktu 1 hari sejak pembayaran, terima kasih ibu merry atas pelayanannya yang memuaskan, semoga bermanfaat dan berhasil pengobatan ala ibu merry sesuai yg diinginkan…amiin.
  28. bilkiscantik berkata:
    Tak ada kata lain selain, selain rasa terimakasih saya dengan ibu mery, sungguh luar biasa! Andai saya ketemu dengan ibu mery”" ini, akan saya peluk beliau.. sambil berucap “ibu, terimakasih sudah menyelamatkan masa depan saya, dengan ini saya langsung berhasil hanya dalam hitungan jam! “… Fantastis! “
  29. tirta (@Tirt4Tirta) berkata:
    Ya allah,sy ga nyangka berhasil gni.alhamdulillah..mksh mbk meri… Mbakkk meri…. Mksh mba ya ud mau bantu sy.. …Mksh bangettt mbaa meri,mksh
  30. renit4 berkata:
    thanks atas solusinya, manjur sekali obatnya, aku jg tdk merasakan sakit sama sekali, hanya lemas saja tapi tdk apa2 yg penting beban saya sudah lepas.. sekali lagi terimakasih kak..
  31. evelineaw berkata:
    LeGa BgEd raSanNa,eLiN bISa sKuuL aGe.OBaT DaRi k’MeRry Te-O-Pe Be-Ge-Te deCh,aWaLna NggA YaKiN sIcH taPi sEteLaH eLveliN cOba daN BeRHaSiL,aQ BeRaNiKaN nULis CoMmEnt diSini.EliN MeReKoMeNdaSiKaN k’MeRrY sEbaGai MaLaiKat YaNg TeRbaiK…k’MeRrY i luV U kkq.
  32. mahesa (@mahesa4h) berkata:
    Lam knall kpd semua pembaca,saya seorang muda mudi dayak yg sudah ditolong oleh ibu peri merry,yg bisa terlepas dri aib hamil diluar nikah,kami akan memperbaiki kehidupan lebih baik lagi dan tak akan berbuat jinah lagi janjiku pada bunda merry.Trima Kasih buat bunda…salam damai utk semua pembaca
  33. idenoldy berkata:
    dasyat dasyat dasyat dasyat ,, sampe bingung mau komen apa,, obatnya beneran dasyat kak,,
  34. tandisaro tarnita (@tandisaro) berkata:
    Mang betul banget,komentar dari teman-teman,kita jangan lupa kebaikan ibu merry ama kita semua yang udah terbantu,ibu merry memang yang terbaik, :-)
  35. Ismi berkata:
    halo!as.wr.wb.salam sukses smua yg ibu merry bantu….terpercaya,.mungkin teman di manapun berada pasti juga berhasil seperti halnya ….ibu merry mengutamakan- JUJUR-sgala2nya.
  36. Meutia Baren berkata:
    ini lanjutan thread yang di yahoo ya bu!? wah tambah sukses aja nih ! hehehe berhubung dulu udah perna order , jadi testinya di yahoo :p skrg ada website ya testi lagi deh.. terimakasih ya bu udah ladenin dengan ramah, sori kemaren2 banyak nanya, utk yg lain ga usa ragu lg deh, dijamin sama ibu ini diladenin dengan sabar dan ramah..
  37. Elas Sabelas berkata:
    thanks ya kak merry, obat dari kamu bener-2 manjur banget. gak ada 5 jam aku udah bisa mens lagi. gak sakit kak dan sekarang aku sehat lagi seperti dulu..
    kak merry
  38. antonius sabba berkata:
    Puji Tuhan saya dikenalkan produk ini oleh kawan saya, ibu merry sangat membantu kami dan tentunya bisa menghasilkan hail yg baik, Puji Tuhan keluhan kami hilang bahkan sdh tdk terasa sakit, bahkan fisik pacar saya dalam keadaan sehat dan baik2 saja. Saran saya untuk yg bermasalah jangan ragu sedikitpun.
  39. afrizal koto berkata:
    kakak ini sangat recommended, bersedia jelasin produknya dengan
    detail, to the point, no bacot, no lemot, dan yang terpenting no tipu!
    Oleh karena itu, saya menyatakan kak merry layak dapat
    “Recomended Seller for Married By Accident!”
     

    40. desta14-06-2012
gw kasi testi nih ka!!awalnya ragu pengen order obat ini, tapi setelah liat  iklannya diblog sangat menarik dan banyak yang udah membuktikangw beraniin diri deh order obat ini,dan ternyata aman luar biasa,

gw  sukses dan ga ada efek samping sama sekali!!
keren banget !

    41. ricka, 16-06-2012
sist...obat nya sudah nyampe dari kemarin. maaf baru kasih kabar soalnya
sibuk, hehe.. pelayanan sist merry memuaskan , ramah , baik , fast
respond , dan barang nya juga ga kalah hebat dengan pelayanannya :D
pokoknya kalo order lagi dikasih discount ya sist.. ga mau tau.. hihihi

   42.   angel, 17-06-2012
gila tambah sukses aja kakak satu ini! hahaha
berhubung disuruh ka merry utk mampir kesini,
yauda deh mampir bentar..
cuma mau kasi testi LAGI (dulu udah perna testi di YM :p)
Kalo obatnya sangat manjur ,
untuk yang laen yg mau order ga usa pake mikir deh.. sms aja langsung orang nya..
sukses terus ya
   43.  rendi, 18-06-2012
gann..sista merry
nya uda ane pake sampe hitungan jam berhasil dan lancar
sedikit masukan aja, buat yang kena MBA, sist merry solusinya
recommended seller, definitely will buy back before the promo ends
:ngacir:

   44. irul, 19-06-2012
ibu..maap telat ngasi testi,,solusinya mantap ,pnggunaan
pertama agak pusing emang tapi bisa sangat membantu saya keluar dari problem rumit saya

  45. arif poetra yunar rahmat, 19-06-2012
mau kasih testi ibu, awalnya saya kira ini penipuan taunya setelah sms dan
dijelaskan dengan baik saya coba untuk beli, sekarang sudah tidak bermasalah lagi!!! AMAZINGG!!!


  46.Hide SevenFrogzBudi, 20-06-2012
sist terimakasih banyak ternyata obat ini cocok banget sama saya!!!

  48.Seo Cetekerni, 21-06-2012
barang sudah sampai dan kemasan sangat memuaskan ! pelayanan oke ! coba minum dulu ya kak !

  49.Arief Dimitri Aka Muslich, 22-06-2012
barang sudah diterima..
pelayanan oke, fast respond!!!
pokoknya mantap deh
saya coba minum dlu obatnya..
suskes jaya aja buat ibu merry.

  50.Ayu mulyani, 24-06-2012
udah mau abis nih obatnya sista…terimakasih banyak lho sista
tipsnya lengkap bangettttttt

  51. cha“ putri, 25-06-2012
saya kira ini sama aja kayak obat  laennya… ternyata beda jauh! ini beneran 100% aman, beneran ga nyesel order
disini!
  52. mai rosi, 27-07-2012
kurang ajar nih si kakak! udah barangnya bagus! pelayanan ramah! packing rapih! + berhasil dalam 3 JAM!! hehehehe
BUAT YANG LAEN! GA USA RAGU DEH SOLUSI ADA DISINI!!
  53. ? shinta, 28-07-2012
kak merry
maju terus, aku pikir ngemeng doang pasti berhasil, ternyata hasil beneran,
!! makasih banyak
ya kakak!!

  54. ellsha berkata:
“Semula saya pusing menghilangkan nya, berbagai cara saya tempuh,
hasilnya… NOL. Ee.. baru 4 jam memakai nya sudah hilang”






  55. ratih pertiwi berkata:




Info ibu merry Is The Best…. hanya dgn 3 jam, berhasi..dan bulan
berikutnya saya usg tanpa sisa……. Thanks God…..

  56. Arinta sitanggang berkata:





Akhirnya saya menemukan apa yang saya cari selama ini dari
Internet.Sesuatu yang sangat membantu saya.Terima kasih

  57.  oddy (@e_oddy) berkata:
Puji Tuhan Adik Km sudah tuntas Stelah minum obat ibu. … sekarang
adik km bisa beraktfitas sepeti biasa. keluhan sudah tidak ada
skrang….GBU



  58. espin (@espin8) berkata:
semjak sy konsumsi obat dari kakak saya benar2 sangat tertolong..
sudh brpa bnya obt tp gk jg brhasil…sy bersyukur dengan ad nya kak
merry sy gk jd hamil diluar nikah

  59. apllemartin berkata:
Saya baru tahu blog ini baru sekitas 1 bln lalu, dan saya agak
menyesal kenapa tdk dari dulu tahu mengenai pertolongan ini, tapi tdk
ada kata terlambat dari pada tidak sama sekali. Saya berterima kasih
kepadaibu merry yang telah menolong saya
  60. meydina berkata:
 29/08/2012 pada 11:25
brgnya ok, harga ok, service ok…terpentik hasil ok
ga rugi kenal kak merry..
sukses terus ya kak